TP PKK Kota Manado Belajar IVA Test Di Kabupaten Blitar

0
147
IMG-20200109-WA0015

MANADO РTim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Manado  melakukan studi banding ke Kota Blitar, Provinsi Jawa timur Kamis 27 Juni 2019.

Kunjungan TP PKK kota Manado disambut oleh Sekertaris PKK Kabupaten Blitar bersama Ibu Ruly mantan Ketua TP PKK Selorejo yang menyabet juara I tingkat nasioanal tahun lalu.

TP PKK Kota Manado yang diketuai oleh Ibu Paula Lumentut Runtuwene dan Wakil Ketua Ibu Imelda Bastiaan Markus mengutus Ketua TP PKK Kecamatan Tikala Lenda Lendeng mewakili Pemerintah Kota Manado melakukan studi banding dalam rangkaian pembelajaran persiapan lomba administrasi tes iva tingkat nasional mewakili Provinsi Sulut.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalan menuju Kecamatan Selorejo, tepatnya ke Desa Ampal Gadding pemenang tes iva nasional.

Ketua TP PKK Kecamatab Tikala Lenda Lendeng menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap kesehatan perempuan Indonesia. “Kegiatan ini adalah upaya dari Pemerintah membantu masyarakat agar para perempuan sadar terhadap pentingnya menjaga kesehatan,” kata istri Camat Tikala Argo Sangkai.

TP PKK Kota Manado sendiri pada tahun 2019, akan mewakili Provinsi Sulut ke tingkat nasional. Lenda pun berharap kedepannya,TP PKK kota Manado mendapatkan hasil yang baik.

Sebagai informasi, TP PKK Kecamatan Tikala mewakili Provinsi Sulut pada lomba penilaian IVA Test di tingkat nasional yang akan diadakan pada tanggal 10 – 12 July 2019. (ky)

 

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here