Wow!! Weslife Konser 6-7 Agustus di ICE BSD City

0
64

JAKARTA–Weslife bakal tampil di Indonesia 6-7 Agustus. Ini diungkapkan pihak Promotions (HSP)
PR & Relasi Media Full Collor Helmi Sugara, Minggu (21/7).

Menurut Helmi, konser kali ini bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019” akan tampil  pukul 20.15 Wib di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City. “Kian Egan, Shane Filan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily telah mengumumkan rencana turnya dan Westlife juga sudah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group,” ujarnya.

Dia membeber,  Weslife juga akan hadir dengan single terbaru berjudul “Hello My Love” dan akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti Swear It Again, If I Let You Go, Fool Again, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, My Love, Uptown Girl, What Makes a Man, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, dan masih banyak lagi.

“Konser Westlife kali ini menjadi moment paling istimewa dan bersejarah bagi semua penggemarnya di Indonesia. Dua hari yang membahagiakan karena tiket konser yang laris terjual akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ujarnya.  “Terima kasih kepada para penggemar Westlife yang selalu antusias,” tambah David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment.

Menurut dia, tiket kelas terdiri atas Diamond, Platinum, Gold dan Silver. Untuk pembelian tiket melalui Full Color dan Tiket.com penukaran tiket dapat dilakukan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 dari pukul 11.00 s/d 18.00 wib di Mall Taman Anggrek lantai 1,  atau dapat juga ditukarkan pada hari H acara mulai pukul sepuluh pagi sampai selesai, pada tanggal 6 atau 7 Agustus sesuai dengan tanggal konser yang sudah dibeli. “Khusus untuk pembelian melalui Indomaret, tiket hanya dapat ditukarkan pada tanggal 7 Agustus 2019 di ICE – BSD City,” sebutnya.

Metha Tri Rizka selaku PR Manager dari Tiket.com mengatakan, bahwa seluruh tim dari Tiket.com sangat senang dengan antusias para fans Westlife yang luar biasa di Indonesia. “Penjualan tiket show hari pertama habis sold out dalam waktu 15 menit, dan penjualan show hari kedua sold out cuma dalam waktu 3 jam. kita sangat bangga semua penjualan tiket manuai hasil dengan sangat baik tanpa ada kendala apapun saat menjalankan transaksi penjualan tiket,” pungkasnya. (Anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here