JAKARTA-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Orientasi, 4-6 Oktober 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta. Tema Rakernas ‘Pemuda Berani Bersatu’, dan mengusung misi ‘Merawat Harmoni Bangsa’.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI Jackson Andre W Kumaat, Sabtu (5/10/2019) menuturkan Rekernas membahas program DPP serta mendengarkan masukan dari tiap-tiap DPD se-Indonesia.

“Ada beberapa agenda penting termasuk konsolidasi ke daerah yaitu pelaksanaan Musda. Makanya masukan-masukan dan laporan dari tiap-tiap DPD sangat penting untuk menjadi perhatian dalam pembahasan nanti,” kata Kumaat.

Menurut pengusaha muda ini kegiatan diikuti oleh seluruh DPD KNPI se-Indonesia dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Menurut Jacko sapaanya acara yang dibuka langsung Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama disampaikan agar seluruh pengurus KNPI untuk bisa menjalankan program-program kepemudaan dan harus bisa bersanding dengan pemerintah dalam kemajuan Indonesia.

“Ketum menginstruksikan kepada seluruh pemuda KNPI untuk mengawal dan mensukseskan pelantikan Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober nanti,” tambah Jacko.

Ketum KNPI menurut Jacko menegaskan agar KNPI harus menjadi garda terdepan dalam mengawal pelantikan Presiden RI. “Mari kita jadi pemuda yang berani bersatu untuk negeri,” pungkasnya.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here