Kapolres Distribusikan Bantuan dari Kapolri dan Ketua umum TP-PKK pusat

0
176

Sangihe, – Kapal Patroli (KP) Prahasta-7015 milik Korpolairud Baharkam Polri yang berlayar dari Bitung, dan dikawal oleh Direktur Polairud Polda Sulut, Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra. Tiba di Pelabuhan Nusantara Tahuna pada minggu (12/01/2020)

Membawa Bantuan logistik dari Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis, Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat, Ny. Tri Suswati Tito Karnavian, dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan untuk korban bencana alam di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kedatangan bantuan dijemput langsung oleh, Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes E. Gaghana, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinand Napitu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sangihe, Ny. Rosdiana Napitu, dan serta para personel Polres dan Ditpolairud.

Bantuan dari Kapolri, Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Umum TP-PKK Pusat dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut kemudian diserahkan secara simbolis oleh Direktur Polairud Polda Sulut, dan diterima secara simbolis berturut-turut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sangihe, Kapolres Kepulauan Sangihe, dan Bupati Kepulauan Sangihe.

Bupati Kepulauan Sangihe mewakili masyarakat berterima kasih atas kepedulian bapak Kapolri serta TP-PKK pusat atas bencana di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Terima kasih atas kepedulian dari Bapak Kapolri, Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ibu Ketua Umum TP-PKK Pusat dan Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami bencana alam, tentunya ini sangat bermanfaat sekali,” Ucap Gaghana

Kapolres Kepulauan Sangihe menegaskan bantuan tersebut akan segera didistribusikan Minggu siang, usai diturunkan dari kapal ke kendaraan-kendaraan pengangkut.

“Bantuan didistribusikan ke tiga lokasi. Yaitu Kampung Lebo dan Kampung Belengang di Kecamatan Manganitu, serta Kampung Ulung Peliang di Kecamatan Tamako lotion anti nyamuk, dan lain-lain.” Jelas Napitu.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here