JAKARTA–Slipknot akan bakar Jakarta di Hammersonic Maret mendatang. Slipknot adalah Band Cadas asal Des Moines Lowa. Terbentuk pada tahun 1995 Untuk para fans diseluruh tanah air tiket dapat dibeli lewat www.hammersonic.com. Tiket sudah tersedia mulai november 2019.

Hammersonic ‘Rise of The Empire’ Hadirkan 27 Band Metal dan Rock Mancanegara. Menurut Ravel pada hari pertama akan dijadwalkan sebanyak 12 band sedangkan hari kedua 15 band.

Hammersonic festival musik keras yang diakui di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia. Festival ini dijadwalkan digelar pada 27 hingga 28 Maret 2020 di Pantai Carnaval, Ancol, dan sudah dilengkapi line up dengan 27 band internasional, Asia, dan dari tanah air.

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band siap menggebrak hammersonic 2020,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic.

Tiket presale tahap 1 masih dibuka namun akan segera ditutup pada tanggal 31 Januari 2020. Selanjutnya kami akan membuka tiket presale tahap 2. Selain melalui hammersonic.com, tiket juga bisa didapatkan digerai Indomaret atau di Traveloka Xperience, Monetix, Alfamart, Loket, serta di beberapa ticket box resmi kami di seluruh Indonesia dengan informasi details bisa dicek di hammersonic.com,” tutup Ravel.
Harga Tiket:
Kategori Early Bird: Rp 750 ribu(Habis)
Kategori Presale 1: Rp 1.250.000 hingga akhir januari 2020.
Kategori Presale 2: Rp 1,7 juta (Penjualan belum dibuka). (Anton)