Antisipasi Virus Corona, Bupati Minsel CEP Himbau Masyarakat Untuk Lakukan Pola Hidup Sehat

0
159

Liputan15.com,Minsel-Terkait dengan adanya wabah virus Corona yang sudah mewabah ke beberapa negara, khususnya di Indonesia sendiri sudah ada beberapa warga yang positif terkena virus tersebut dan di perkirakan sudah memakan korban.

Dengan adanya hal tersebut, selaku Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel agar bisa memberikan pola hidup sehat, karena dengan adanya wabah virus Corona kita harus berjaga jaga, walaupun di Sulut sendiri belum ada kasus terinfeksi virus tersebut, namun selaku pemerintah menghimbau agar masyarakat lebih berhati hati.

“Karena terjangkitnya virus sendiri dikala tubuh kita sedang mengalami drop atau sedang sakit, maka tidak menutup kemungkinan akan memberikan virus-virus penyakit masuk dalam tubuh kita, adapun jikalau kita tidak sakit, maka rajinlah mencuci tangan”,ujar Bupati CEP.

Untuk dari itu mari kita selalu menghindari dengan hal-hal yang tidak kita inginkan dengan menggunakan masker dikala kita melakukan aktivitas di luar rumah.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here