MOR – HJP “Perang” Di Kandang Lawan

0
401

Manado,Liputan15.Com – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tinggal 2 bulan lagi. Berbagai cara dilakukan pasangan calon untuk bisa memenangkan pertarungan. Salah satunya adalah dengan merebut suara di daerah-daerah yang menjadi basis massa pendukung lawan.

Meskipun tidak mudah bukan berarti tidak bisa dilakukan, genderang perang di “kandang” lawan ini mulai gencar dilakukan oleh Tim pemenangan pasangan Mor Dominus Bastiaan (MOR) bersama Hanny Joost Pajouw (HJP).

Informasi yang dirangkum melalui salah satu tim pemenangan mengatakan, Mor – HJP adalah satu kesatuan. Artinya tidak ada opsi kalah dalam pertarungan kali ini.

Peluang Mor – Hjp untuk menangĀ  terbuka bila melihat respon masyarakat dengan bantuan langsung yang menyasar hingga keseluruh lapisan masyarakat.

“Meski mereka loyal dan militan, tetapi masih ada celah untuk masuk dengan menawarkan ekspektasi yang bisa diterima masyarakat,Saya kira masih
bisa,” ujar salah satu anggota tim pemenangan yang enggan namanya disebut saat diwawancara di salah salah satu rumah makan di bilangan Tikala Senin (14/9) malam.

Berkaca dari pilwako sebelumnya, dia meyakini MorĀ  Bastiaan bisa meraup suara terbanyak pada 9 Desember nanti.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here