JG Berharap Persaudaraan Yang Terjalin Akan Membangun Minut Seperti Yang Diimpikan Masyarakat

0
29

Minut, Liputan15.com-Calon Bupati (CALBUP) Minahasa Utara (MINUT) Joune Ganda yang biasa disapa (JG) bersilahturahmi dengan tokoh agama yang ada di desa Likupang II kecamatan Likupang jumat 09 Oktober 2020.

 

Kegiatan kali ini JG ingin memberi nilai yang berharga bagi masyarakat Sulawesi Utara (SULUT) khususnya masyarakat yang ada di Minahasa Utara (MINUT).

 

“Saya ingin masyarakat agar tetap saling bahu-membahu, saling menghormati, menghargai, sebagai warga negara Kesatuan Republik Indonesia yang asas berdasarkan PANCASILA dan Undang-undang dasar 1945,”tutur Ganda.

 

Untuk itu JG mengunjungi Pondok Pesantren Manzilissolihin di Likupang II. Kyai Walid Ahmad Datau dan para pemuka agama setempat beserta Ketua PKB Minut Sarhan Antili menyambut hangat kedatangan JG di pesantren.

 

Adapun JG langsung menemui Kyai Walid dan sungkem. Setelah itu JG bertemu dengan pemuda-pemudi yang ada dipesantren, dirinya mengatakan pada masyarakat yang ada disekitar.

 

“Perbedaan bukanlah alasan untuk tidak dapat membangun Minahasa Utara melainkan itulah awal dimana kita bersatu untuk membangun Minahasa Utara”katanya.

 

JG berharap persaudaraan yang terjalin akan membangun Minut seperti apa yang di impikan masyarakat untuk menjadi lebih baik.

 

Usai menemui tokoh agama Kyai Walid, JG yang ditemani oleh ketua PKB Sarhan Antili langsung menemui masyarakat untuk mendengarkan aspirasi rakyat.

 

“Terima kasih buat Kyai Walid yang sudah bersedia menemui, saya berharap dukungan doa dari semua yang ada di pesantren untuk saya dan calon wakil Bupati saya Kevin William Lotulung, dan juga terima kasih buat ketua PKB Minut Sarhan Antili yang selalu menemani saya dalam perjuangan untuk masyarakat Minahasa Utara” Tandas JG.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here