REMIKU Waleo Raya Siap Memenangkan JG-KWL

0
48

Minut, Liputan15.com,- Gerakan Relawan Minut Kuat (REMIKU) selalu menjadi terdepan untuk memenangkan paslon JG-KWL pada pilkada 9 Desember 2020 nanti, kali ini REMIKU membuat satu gebrakan di Desa Waleo Kecamatan Kema, relawan bentukan Theodorus Ch Lasut ini tak henti-hentinya membuat gebrakan buat JG-KWL

 

“REMIKU terus bergerak untuk mensolidkan kekuatan akar rumput untuk kemenangan JG-KWL,” ujar Sekretaris REMIKU, Howard Hendriek Marius, Senin (12/10/2020) malam.

 

Lanjut dikatakan putra Kaima ini, bahwa Minahasa Utara sangat membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan terobosan-terobosan baru dan kemajuan pembagunan di Minut.

 

“Untuk menjawab itu, JG-KWL adalah solusi. Kami meyakini, pasangan JG-KWL ini menjadi harapan baru masyarakat Minut menuju Minut hebat,” ujarnya.

 

Tak hanya itu, Pengky sapaan akrabnya ini menyebutkan, Paslon JG-KWL adalah pasangan yang mampu menghadirkan kesejateraan bagi masyarakat Minut nantinya.

 

Untuk itu, Ia mengajakan masyarakat Minut untuk bersama-sama mengatarkan JG-KWL sebagai pemimpin diperiode berikut.

 

“Bukan lagi narasi dan retorikan yang kita jual ke masyarakat. Tapi sebua perubahan yang pasti, bagi kesejateraan masyarakat Minut. Ini yang diharapkan,” kuncinya

 

 

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here