MOR Kompak Bersama 20 Organisasi Pecinta Alam Dan Pegiat Lingkungan Bersihkan Sungai Mahawu

0
61

Manado,Liputan15.Com – Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) Sabtu (17/10) pagi melakukan susur dan sapu kuala Mahawu bersama perkumpulan Organisasi Pencinta Alam serta para Penggiat Lingkungan yang tergabung dalam team TamangBae Lingkungan.

Meskipun dalam cuaca hujan dan arus sungai yang agak deras, para peserta yang sebagian besar adalah milenial pencinta alam serta pegiat lingkungan berhasil mengangkat 150 kilogram sampah di sepanjang Kuala Mahawu di Lingkungan V dan Lingkungan IV.

MOR yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado dikenal cukup  concern pada masalah-masalah lingkungan di Kota Manado,

Di dampingi istri tercinta ibu Imelda Markus, Mor pun merasa sangat senang dan berterimakasih atas kepedulian orang-orang muda yang peduli konservasi alam dan lingkungan di Manado.

Mor berharap kedepan kuala di Manado bisa menjadi objek wisata kota Manado. Tak lupa diingatkan kepada setiap masyarakat mulai mengubah pandangan mereka terhadap kuala menjadi teras depan.

“Artinya jika mereka menganggap kuala sebagai halaman depan maka akan dijaga tetap rapih dan bersih, Mari torang jaga sama – sama,” Singkatnya.

TamangBae Lingkungan digagas oleh beberapa pegiat lingkungan di Manado untuk bergiat bersama dalam upaya pelestarian alam dan lingkungan di Manado

Kepesertaan TamangBae Lingkungan kegiatan Susur dan Sapu Kuala Mahawu:
1. Sispala man model  32 orang
2. Kpab laridae. 15 orang
3. Kppa sma 2  30 orang
4. Gmpab pantera pardus  29 orang
5. Lavender adventure 12 orang
6. Sai 15 orang
7. Fl 10 orang
8. Kppa tarantula adv 25 orang
9. Kpab mata angin 7 orang
10. Kpab beringin 5 orang
11. Kpab evrest. 5 orang
12. Kpab acdapala 7 orang
13. Kmpa tansa 5 orang
14. Mpa katulistiwa. 13 orang
15. Relawan konservasi  35 orang
16. Combat. 5 orang
17. Kawanua cantik 5 orang
18. Torang slankers manado 15 orang
19. Kompas tsm 5 orang
Total peserta 275 orang

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here