LIPUTAN15.COM- Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang menghadiri kegiatan Perdana TP PKK Kota Manado melalui kegiatan Penamatan Peserta Didik PAUD Binaan TP PKK Kota Manado Jumat (11/6/2021) di Rumah Pintar Bahu.

Wakil Walikota Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan, moment ssperti ini harus di syukuri dan  dibanggakan dengan keterlibatan semua pihak, khususnya TP PKK Kota Manado dalam mengelola PAUD yang saat ini sudah membawakan hasil.

“Tentu apa yang dibina TP PKK saat ini demi masa depan bangsa yang akan menjadi penerus dan pemimpin bangsa,” Kata Sualang

“Sebagai Pemerintah Kota Manado sangat berterimakasih kepada tim PKK Manado. Tentunya, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas anak di kota manado. Bersama Pak Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan apresiasi kepada tim penggerak PKK, para orang tua serta guru,” tukas Wawali.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Manado Irene G Angouw – Pinontoan yang didampingi Sekertaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi yang ditemui awak media menyampaikan, TP PKK Kota Manado akan memberikan dukungan penuh dalam membantu Pemerintah Kota dalam bidang Pendidikan Anak. ‘Tentunya kegiatan ini sangat baik dan kami akan terus memberikan suport  tukasnya.

Sebanyak 60 murid PAUD secara langsung diserah Surat Tanda Tamat Belajar kepada murid yang didampingi para orang tua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan melalui pemeriksaan rapid Antigen.Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Manado Drs. Sammy AR Kaawoan bersama jajaran TP PKK Kota Manado. (Ky)