LIPUTAN15.COM-Pelaku yang selalu meremas-remas payudara perempuan dari atas sepeda motor, ditangkap Team Resmob Polsek Tikala, Selasa (02/08/21).

Berdasarkan laporan aduan masyarakat yang sudah viral di media sosial dan sudah meresahkan masyarakat tentang adanya pelecehan seksual terhadap perempuan dengan cara meremas-remas payudara dari atas sepeda motor, Aipda Buds Budhi bergerak cepat untuk menindak lanjuti laporan tersebut serta melakukan penyelidikan tentang identitas dari pelaku.

Akhirnya dengan kerja sama Team serta semangat Team Resmob Polsek Tikala berhasil mengantongi identitas dari pelaku berinisial AP, umur 20 tahun, alamat Desa Wangobotu Kecamatan Kabilabone, Kabupaten Bonebolango serta tempat persembunyian dari pelaku.

Team langsung menuju ke tempat persebunyian dari pelaku di kelurahan Taas Kecamatan Tikala Kota Manado dan berhasil mengamankan pelaku serta barang bukti 1 buah sepeda motor Honda Beet Street warnah Hitam dengan nomor polisi DB 4642 MU, dan pakaian yang di pakai pelaku untuk melakukan pelecehan seksual.

Saat ini pelaku dan barang bukti langsung di amankan di mako Polsek Tikala untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.