Ketua DPRD Sitaro Djon Pontoh Janis

LIPUTAN15.COM—Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Djon Pontoh Janis mengimbau masyarakat Kabupaten Kepuluan Sitaro untuk lebih tingkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Penerapan prokes harus tetap kita laksanakan apalagi di moment perayaan Nataru banyak masyarakat yang merantau akan pulang ke kampung halaman. Yang artinya, tingkat kerumunan di moment Nataru akan meningkat,”kata Janis.

Dia juga mengingatkan masyarakat di Bumi Karamando ini, untuk lebih disiplin dalam melaksananan protokol kesehatan. Dan mengimbau kepada para kapitalau dan lurah di masing-masing wilayah agar dapat menjadi contoh dan teladan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. 

“Jangan sampai kecolongan, karena terabaikannya protokol kesehatan. Kita sebagai pemimpin harus menjadi contoh dan teladan dalam mematuhi protokol kesehatan, serta menjadi pelopor dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan pemerintah,” ucap Bendahara DPC PDI Perjuangan Sitaro ini. (nie)