TPP ASN Pemkot Manado Cair, Buruan Cek Saldo Rekening

LIPUTAN15.COM -Pemerintah Kota Manado mencairkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Pencairan TPP ini telah ditunggu 3 bulan oleh Aparatur Sipili Negara (ASN) Pemkot Manado.

Namun menurut penuturan Kepala BPKAD Kota Manado Bart Assa yang dihubungi Kamis (14/4/2022) sore bahwa untuk pencairan TPP baru 4 SKPD yang telah dicairkan.

Bacaan Lainnya

Selebihnya, PD yang lain baru dalam tahap proses pengajuan administrasi. Pengajuan ini sesuai dengan petunjuk teknis yang disampaikan ke masing – masing PD.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Bart Assa mengatakan, pihaknya sudah mencairkan TPP yang sukses menginput data secara benar ke SIPD.

“Kita hanya membayarkan TPP kepada PD yang telah melengkapi berkas sesuai dengan petunjuk teknisnya. Dan baru 4 SKPD yang sudah dicairkan siang tadi,” jelasnya.

Hingga tadi malam masih banyak SKPD yang memasukan pengajuan pencairan TPP dan menurut informasi yang disampaikan oleh Kaban BPKAD Bart Assa pada pukul 19.15 sudah banyak TPP ASN Pemkot yang sudah cair.

“Saat ini sudah banyak berkas masuk dan banyak juga yang sudah cair TPP nya” tukas Assa. (Ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *