LIPUTAN15.COM-Celine Evangelista dan Marshel Widianto kini kembali viral. Kedua artis itu saat ini ramai diperbincangkan netizen setelah keduanya mengunggah pasfoto berlatar biru, seperti foto yang dibutuhkan untuk menikah.

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua,” tulis Celine Evangelista ditambah dengan tagar MarCel.
“Soon @marshel_widianto,” tutupnya dengan tagar hati merah.

Tak hanya di laman utama, foto yang sama juga diunggah Celine Evangelista di Instagram Story pada Senin (29/8).


Marshel Widianto-Celine Evangelista Kompak Pamer Pasfoto Latar Biru
“Soon to be Celine Widianto,” tulisnya.

Foto serupa juga diunggah Marshel di media sosialnya, “Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel ditutup dengan hati putih.

Meski menampilkan pasfoto yang biasa digunakan dalam persyaratan administrasi pernikahan, Marshel dan Celine tidak secara lugas menyebut rencana pernikahan.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Marshel dan Celine untuk mengutip unggahan tersebut.

Komedian Marshel Widianto selama ini memang dikabarkan dekat dengan aktris dan model Celine Evangelista. Keduanya dekat setelah sering tampil bersama dalam acara yang mereka pandu.

Apalagi, keduanya juga kerap dijodoh-jodohkan oleh teman-teman mereka. Celine pun mengaku merasa nyaman dan merasa Marshel menjadi sosok yang mengobati perasaannya setelah bercerai dari Stefan William.

Meski begitu, hubungan romantis keduanya tidak pernah terkonfirmasi secara resmi. Beberapa kali keduanya memberikan jawaban mengambang saat ditanya status mereka berdua.

Beberapa waktu lalu pun, Marshel sempat bertindak melamar Celine Evangelista dalam sebuah acara di televisi. Namun tidak jelas apakah hal tersebut adalah lamaran sungguhan atau hanya settingan belaka.

Baca artikel CNN Indonesia “Viral Celine Evangelista dan Marshel Unggah Pasfoto Latar Biru” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220830064047-234-840639/viral-celine-evangelista-dan-marshel-unggah-pasfoto-latar-biru.