LIPUTAN15.COM – Rapat panitia gelaran reuni Akbar SMA Pioneer ke-45 yang dilaksanakan di White Villa kediaman Ketua Umum Panitia Rolla Patricia Bawata, tepatnya di Kelurahan Bahowo menghasilkan berbagai keputusan penting.

Pun rapat reuni Akbar yang dihadiri sebagian besar jebolan SMA Pioneer dari berbagai daerah itu menghasilkan berbagai putusan seperti, seluruh seksi harus menuntaskan seluruh urusan pada H -15 tepatnya tanggal 30 November 2022.

Bukan hanya itu saja, run down yang sudah fix diupload pada H-1 oleh PIC, Lucky Mangkey yang dikenal sebagai ahli dalam Informatika.“Rapat ini sudah matang , tinggal pembagian tugas yang harus dikerjakan oleh seluruh panitia,” ucap Rolla Bawata.

Lebih jauh katanya, dari hasil rapat, ada dua unit bus dan Hiace yang diberikan oleh Prisma untuk melakukan penjemputan pada Kamis, 15 Desember 2022 dari Pioneer Internasional School (Prisma) menuju Airport kemudian dibawah ke penginapan White Villa Bahowo di Kecamatan Bunaken Darat.

“Bagi para alumnus yang tiba dibandara akan diangkut oleh bus Prisma dan dibawah kepenginapan White Villa Bahowo Kecamatan Bunaken Darat,” ucap Rolla.

Lebih jauh kata wanita enerjik yang sarat pengalaman kerja dan sukses di ibukota Jakarta ini, pada hari Kami 15 Desember 2022, dengan mengunakan dresscode atasan putih dan bawahan jeans biru, rombonganpun akan disambut dengan Kabasaran di VIP lounge, dan rombongan akan diwakili oleh Ketua umum Panitia Rolla Patricia Bawata serta akan disambut oleh Sekretaris Kota (Sekot) Manado Dr Mickler Lakat SH,MH ) serta Wakil Ketua Dewan Tomohon yang juga alumnus SMA Pioneer Ir Junita Miki Wenur.

“Nantinya rombongan akan jalan keluar dari pesawat, kemudian dijemput oleh Panitia Manado dengan memegang baliho Welcome Alumni SMA Pioneer 15, 16, 17 Desember 2022.” tukasnya.

Selain itu katanya, pemasangan umbul-umbul guna menyambut kedatangan para rombongan dimulai dari masuk Kelurahan Bahowo sampai depan White Villa di Bahowo.

Bahkan rombongan alumni dari luar daerah, Kota Manado dan sekitarnya akan disambut dengan Tarian Kabasaran yang dimotori oleh Lurah Tongkaina bung Jusuf Therok. Bukan hanya itu saja, khusus seksi konsumsi akan menyiapkan menu nasi kuning untuk breakfast.

Sedangkan press Conference media akan diadakan di Airport dengan Pic bung Ronald Gampu.“Saat keluar dari Airport iring-iringan rombongan akan menggunakan pengawalan Voorijder-foraider.” tuturnya.

Lebih jauh wanita asal Kota Manado yang sukses di ibukota Jakarta ini menguraikan, ada Gantole yang turun dari Gunung Tumpa dengan membawah backdrop untuk meliput kegiatan tersebut dengan mengunakan drone kekinian.Alhasil , pada Jumat 16 Desember 2022 seluruh alumni SMA Pioneer mengunakan dress code kaos biru yang diserahkan oleh panitia reuni akbar 2022.

“Pun para peserta akan mendaftar di Sekretariat untuk mendapatkan kupon yang dimotori oleh srikandi-srikandi hebat yakni, Linda Kumaat, Merly Bawata, Evie Rondonuwu, Lanny Mundung, Desy Latief, Deitje Rondonuwu, Feebe Lumawir di tambah dengan perwakilan dari 3 angkatan. Bahkan berbagai atraksi seperti, games, Gantole, Lunch akan di tangani langsung oleh seksi acara bung Robby Surentu.

“Berbagai kegiatan menarik akan ditonjolkan pada saat gelaran reuni Akbar itu dilaksanakan,” ungkap Bawata.

Srikandi hebat asal Kelurahan Pal 2 inipun mengatakan, pada Hari Sabtu 17 Desember 2022, seluruh rombongan reuni Akbar 2022 akan mengunakan dresscode sopan dan rapih , mengingat hari itu adalah kegiatan Sabat sehingga semua program akan dipusatkan di gedung peribadatan Prisma Manado yang terletak di Teling Pumorouw.

“Kami sangat mengharapkan setiap angkatan untuk menyiapkan satu lagu pujian dan akan ditutup dengan “Syukur Tuhan” bersama Choir SMA Pioneer dari seluruh angkatan.” tukasnya.

Wanita yang memiliki pesona serta tegas dalam melaksanakan pekerjaan inipun menambahkan, lunch & dinner akan disiapkan oleh pihak PRISMA. Sedangkan pada malam harinya akan digelar Games & Lagu-lagu.

Dan setiap angkatan akan meyiapkan atraksi atau games yang ditentukan oleh setiap angkatan.“Ivent reuni Akbar SMA Pioneer Tahun 2022 merupakan wadah kebersamaan, saling mengenal satu-sama lain baik angkatan SMA Pioneer dari luar negeri maupun dalam negeri. Dan sekian tahun kita tidak pernah bertemu dgn orang-orang yang pernah dekat selama bertahun-tahun dan menjelajahi kembali hubungan di masa lalu, itulah “Reuni, apalagi masa sekolah, merajut kata menjadi cerita yang tak akan dilupa.” Pungkas wanita enerjik yang menjabat sebagai Direktur Utama disalah satu perusahaan terbesar di Indonesia ini.