LIPUTAN15.COM – Direktur Sungai dan Pantai Kementrian PUPR RI Bob Arthur Lombogia, Senin 30 Januari 2022 mengunjungi Pasar Bersehati kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Turut mendampingi Direktur Bob Lombogia, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) 1 Provinsi Sulut Ir. I Komang Sudana MT bersama jajarannya.

Saat berada di Pasar Bersehati, rombongan dari Kementrian PUPR dan BWS 1 Sulut diterima oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama beberapa pejabat Pemkot Manado diantara Kepala Dinas PUPR Johny Suwu juga Direktur Utama PD Pasar Lucky Senduk, Direktur Operasional Irvin Biki serta beberapa pejabat teknis lain.

Didampingi Walikota, Bob Lombogia meninjau revetmen yang berada di samping area food court Pasar Bersehati.

Kepada awak media yang hadir, Direktur pada Kementrian PUPR yang diketahui merupakan salah satu putra daerah Minahasa tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung di Pasar Bersehati.

“Tujuan kami datang kesini untuk melihat ada bangunan pantai/revetmen yang rusak, apalagi revetmen ini berada tak jauh dari jembatan Soekarno,” jelas Lombogia.

Selain itu, rombongan yang dipimpin oleh Walikota Andrei Angouw menyusuri muara DAS Tondano yang berada di Pasar Bersehati.

Beberapa program yang sementara disiapkan oleh Pemkot Manado disampaikan oleh Walikota.

Setelah dari Pasar Bersehati, rombongan melanjutkan perjalanan menuju jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

Dilokasi tersebut, rombongan memantau anak sungai Sario yang melintas di lokasi tersebut. (Ky)