Liputan15.Com,Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE,MAP,MM,K.Si, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun, di Lapangan Kantor Bupati Minahasa Utara, Sabtu (1/7/2023).

Usai upacara, bupati JG bersama Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, SH,MH, mengikuti acara syukuran dan pemotongan Tumpeng.

Kepada sejumlah media, bupati menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan pemberian diri dari Polri, secara khusus Polres Minahasa Utara yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

” Apresiasi yang luar biasa kepada pihak Polri, secara khusus Polres Minahasa Utara yang selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga terciptanya suasana yang kondusif,” ujar Ganda.

Sebaliknya, Kapolres Minut, AKBP Bambang Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk pelaksanaan upacara sekaligus acara syukuran.
Terucap harapan Kapolres, kedepannya Polres Minut akan memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Harapan kami diusia yang ke-77 ini, Polri sebagai abdi dari masyarakat, abdi negara, refleksi dari kami adalah tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Terimakasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memfasilitasi kami dalam pelaksanaan rangkaian acara saat ini,” beber Wibowo.

Berdasarkan arahan Kapolri, dikatakan Wibowo, Polri yang presisi akan memberikan pelayan terbaik, sampai mencakup masyarakat paling bawah.

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolri, target kami kedepannya adalah menjadi Polri yang Presisi, memberikan pelayanan terbaik sampai mencakup masyarakat ditingkat yang paling dibawah,” terang Wibowo

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 ini dimeriahkan penampilan Drumband dari IPDN Provinsi Sulut, serta band dan penyanyi lokal.

Turut Hadir, Ketua DPRD Minut Denny Lolong SE, Unsur Forkopimda, Sekda Minut Novly Wowilin, serta para Kepala OPD. (Jane)