LIPUTAN15.COM – Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PSI, Jurani Rurubua Tuai Pujian dari Netizen.

Sabtu (11/8/2023) beredar di media sosial postingan salah satu Netizen yang menuliskan kejadian yang terjadi pada 2 Agustus 2023.

“Seorang anggota DPRD Kota Manado dari partai PSI Jurani Rurubua lewat pesan chat WhatsApp meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian baliho PSI yang terbang disapu angin di Jl. Yos Sudarso Paal Dua di depan Taman DAS Tondano Rabu, 2 Agustus 2023.
.
Dengan tidak menyalahkan alam anggota DPRD Kota Manado satu ini dengan rendah hati meminta maaf kepada seorang pengendara sepeda motor yang hampir menjadi korban kecelakaan karna baliho partai PSI yang terbang disapu angin kencang di hari itu dan hampir jatuh menimpah pengandara motor tersebut.
.
Dan bahkan bersedia mengganti rugi untuk setiap kerusakan kendaraan pengendara tersebut tetapi karena tidak adanya kerusakan dan luka berarti pengendara pun menolak untuk diberikan ganti rugi karna memang tidak adanya kerusakan dan luka berarti.
.
Seorang yang memiliki jabatan namun tetap rendah hati yang dimiliki masyakarat kota Manado. Berani meminta maaf walaupun bukan kesalahan beliau secara langsung” tulis akun Suaraa Netizen.

Selain parasnya yang cantik, anggota DPRD Kota Manado ini dikenal sangat ramah dengan siapapun.
Baik dengan kalangan sesama anggota dewan maupun dengan masyarakat.