LIPUTAN15.COM, BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena menjadi pembina pada apel perdana pasca pelantikan penjabat Bupati Bolmut, Rabu, (27/9/2023).

Pada kesempatan itu, Sirajudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparatur pemerintah daerah yang telah bersedia mengikuti apel pada hari ini.

“Diharapkan kepada kita semua untuk terus berusaha dan bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai aparatur pemerintah daerah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dalam pelaksanakan program pemerintah daerah, ia menekankan beberapa hal termasuk kepada para ASN agar dapat memperluas jaringan, memperluas Relasi dan memperluas kerja sama.

“Karena kita semua adalah bagian dalam sistem pemerintahan republik indonesia,” sambung Sirajudin.

Senada ia tegaskan kepada para Camat dan Sangadi untuk dapat mempersiapkan data-data yang ada di setiap kecamatan dan desa.

“Karena dalam waktu dekat saya dan beberapa pimpinan OPD akan melakukan monitoring di setiap kecamatan dan desa terkait menurunkan angka-angka kemiskinan di kabupaten Bolmut secara massif,” kuncinya.

PELIPUT: NVG