LIPUTAN15.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan kerja Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang diruang kerjanya, (29/2/2024).

Hadir dalam Kunjungan ini Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd., Kejari Pangkal Pinang, para pejabat seperti Asisten, Direktur PDAM Pangkal Pinang dan staf lainnya.

Sementara yang mendampingi Wali Kota Manado Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis PUPR John Suwu S.T, Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel M.Ph, Kadisnaker Paul Sualang S.H dan pejabat lainnya.

Kehadiran Wali Kota Pangkal Pinang dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tukar informasi sehubungan dengan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Secara spesifik kehadiran Wali Kota Pangkal Pinang dalam rangka Pengendalian Kegiatan Strategis untuk Optimalisasi Penyerapan Anggaran.
Ikut dibicarakan situasi dan kondisi wilayah, kependudukan, soal ekonomi, APBD, PDRB, PDAM dan lain sebagainnya.

Selesai silaturahmi diruang kerja Walikota, acara dilanjutkan dengan pertemuan di Aula Serbaguna. Setelah acara pembukaan, Wali Kota Manado menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus menyampaikan selayang pandang tentang Kota Manado. Wali Kota ikut menyampaikan kondisi Kota Manado sebagai Kota Jasa, sebagai ibukota Provinsi.

Wali Kota juga menyampaikan soal pariwisata termasuk kondisi Bandara Internasional Sam Ratulangie yang ikut membuka penerbangan ke China, Jepang, Sungapura, dan Korea. Informasi lainnya yang disampaikan adalah soal sektor ekonomi di Kota Manado serta program-program lainnya yang sedang dikembangkan.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan penjelasan dari Penjabat Wali Kota Pangkal Pinang.