Liputan15.com,Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda SE,MAP,MM,MSi dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH.MH mengadakan rapat pemantapan pelaksanaan UCLG ASPAC 2024 dan LTF 2024 bertempat di Aula Kantor Bupati pada Rabu (06/03/2023).

Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini Bupati menekankan kepada seluruh panitia untuk bekerja keras dalam menyuseskan acara tersebut.

“Saya meminta agar panitia lokal dapat bergotong royong dalam mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 – 25 April 2024 mendatang dengan penuh tanggung jawab, karena betapa pentingnya kegiatan ini sehingga kita harus mempunyai kesiapan yang matang demi menyuseskan agenda tersebut,” ucap JG yang memimpin rapat tersebut.

Perlu diketahui, Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC akan dilaksanakan di Paradise Golf and Resort Likupang, Desa Maen Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minut.

Pada acara tersebut akan dibahas isu – isu terkait pembangunan daerah di kawasan Asia Pasifik, sehingga acara ini akan dihadiri oleh Pemimpin – pemimpin Daerah di seluruh Kawasan Asia Pasifik untuk dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam memperkaya dan memperkuat upaya pembangunan di daerah masing – masing. ( **/Jane Lape )