AA – RS Lantik Pejabat Fungsional di Jajaran Pemkot Manado

LIPUTAN15.COM – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang (RS) memimpin kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/Janji dalam jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahun anggaran 2023 di lingkungan pemerintah Kota Manado, di gedung serbaguna, pada Senin (06/05/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengucapkan selamat bergabung buat P3K.

“Banyak selamat kepada P3K selamat bergabung dalam pemerintah Kota Manado, silakan bekerja sesuai program kerja AARS, tingkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga harus berprestasi,” ucapnya.

Lanjut Wawali menjelaskan mengenai tugas dan tanggung jawab seorang guru yang sangat besar.

“Ibaratkan superhero, semakin besar jabatan yang diberikan semakin besar juga tanggung jawab dijalankan. Kalian tau superhero itu dimana tanggung jawab besar untuk menyelamatkan dunia, begitu juga kalian jika diberikan tugas dan tanggung jawab dalam dunia pekerjaan di bidang masing-masing, pasti ada tantangan,” tegas RS.

Dilain sisi, Wakil Walikota itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan di lingkungan sekitar.“Salam buat keluarga suami/istri anak maupun orang tua yang ada di rumah, tingkatkan keagamaan dalam lingkungan sekitar dan di tempat ibadah,” kuncinya.

Pada saat pelantikan turut Hadir Assisten I Julises Oehlers dan Assisten II Atto Bulo

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *