Peringatan Harkitnas, Bupati JG: Ciptakan Generasi Berakhlak Dan Berbudi Pekerti luhur 

Liputan15.com,Minut – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas ) yang ke 116 Tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ( Minut ) menggelar upacara bendera bertempat di Lapangan Pemkab Minut, pada Senin ( 20/05/2024 ).

Bupati Joune Ganda SE,MAP,MM,MSi yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) untuk bekerja dengan optimal sebagai upaya pengembangan teknologi modern.

“kita tidak bisa membendung yang namanya era digital, tranformasi digital dan kemajuan teknologi,” ucap Bupati 

Olehnya, ASN harus terus melakukan terobosan serta ide – ide yang baru dalam menciptakan sebuah gagasan membangun Kabupaten  Minahasa Utara terlebih dalam memperhatikan kualitas pendidikan untuk generasi muda yang ada.

“saya berpesan kepada Dinas Pendidikan agar berhati – hati dalam mendidik  anak – anak  kita, karena masa depan mereka ada di tangan kalian, besar harapan saya agar generasi kini dan mendatang menjadi generasi yang berakhlak dan berbudi pekerti yang luhur. ” Tutupnya 

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati terus mengingatkan agar jajarannya memahami dan mengaplikasikan Harkitnas sesuai dengan  tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung, Sekretaris Daerah Novly Wowiling, jajaran TNI dan Kepolisian juga para ASN peserta upacara. ( Jane Lape )

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *