Pimpin Apel Perdananya Usai Dikukuhkan, Wakapolres Talaud Kompol Barthol Bawole : Tetap Jaga Disiplin Dalam Pelaksanaan Tugas

LIPUTAN15.COM MELONGUANE-Polres Kepulauan Talaud kini miliki Wakapolres baru yakni Kompol Barthol Bawole. Dalam pelaksanaan tugasnya usai dikukuhkan pada (21/5) kemarin, kini Wakapolres pimpin apel perdananya, Rabu (22/5/2024) yang bertempat di halaman Mapolres Talaud.

Apel yang diikuti oleh para Pejabat Utama, para perwira dan seluruh personil Polri dan ASN dilingkup Polres Talaud ini, diawali dengan perkenalan singkat oleh Wakapolres Kompol Barthol Bawole.

Bacaan Lainnya

Wakapolres pada apel perdananya ini mengatakan bahwa kegiatan pagi ini merupakan yang pertama kali bagi dirinya setelah dikukuhkan dan menjabat selaku Wakapolres Talaud.

Dua hal yang perlu ditekankan disini kata Bawole adalah bahwa perlu adanya dukungan secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Wakapolres Kepulauan Talaud dalam membantu pimpinan. Bahkan juga tetap menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas serta meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi,” ucapnya.

Wakapolres berharap agar seluruh personil juga tetap menjaga penampilan perorangan. “Seluruh personil kiranya dapat menjaga penampilan perorangan, sikap tampang dalam pelaksanaan tugas untuk dapat diperhatikan,” tukasnya sembari mengatakan bahwa seluruh personil Polres Talaud tidak boleh melakukan pelanggaran baik disiplin maupun juga kode etik kepolisian. (tni)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *