LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll Senduk yang didampingi oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tomohon, di Lapangan Kelurahan Tondangow, Minggu (23/06/2024).

Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th., Wakil Sekretaris – Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM.

Dalam Sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan Puji Syukur Kepada Tuhan Yesus karna pada tanggal 20 Juni 2024 Jemaat GMIM Golgota Tondnagow boleh merayakan ulang tahun yang ke 149 Tahun. Tentu kita harus memberikan apresiasi kepada tua-tua jemaat yang terus menjaga kebersamaan dan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

Untuk Itu selaku Pribadi, keluarga, juga Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow.

Yang kita tahu bersama Pemerintah terus memberikan program unggulan yang disebut pelayan lahir sampai meninggal. Dari ibu hamil sampai melahirkan gratis tidak di pungut biaya apapun tapi harus di RS Pemerintah.

Anak sekolah juga mendapatkan pelayanan sekolah Gratis sampai kuliah pun diberikan pelayanan Gratis. Begitu juga para pekerja-pekerja rentan ada BPJS Ketenaga kerjaan sampai kepada lansia diberikan Insentif oleh Pemerintah. Begitupun saat meninggal Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan kepada keluarga yang berduka.

Untuk itu, tentu Program-Program ini semua yang pasti ditujukan kepada masyarakat Kota Tomohon agar dapat dinikmati dan boleh mengsejahterakan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap Hoax-Hoax yang beredar di media sosial apalagi ini sudah mendekati politik yang dimana banyak yang menyudutkan Pemerintah. Pemerintah juga siap dan menerima kritik yang membangun dari masyarakat,” ujarnya.

Sekali lagi atas nama Pribadi, Keluarga juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan seamat Berbahagia dan Selamat Ulang Tahun kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Dalam Kesempatan ini Walikota bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pelayanan khusus GMIM Golgota Tondangow merayakan sekaligus memasang lilin yang ke 149 GMIM Golgota Tondangow.

-Juga dalam kesempatan berbahagia ini Walikota Tomohon memberikan santunan kasih kepada para Ibu hamil.

Turut Hadir Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow, Pdt.Selfie Henny Kambey., Ketua Panitia HUT GMIM Golgota Tondangow, Weddy Ch. Pongoh, S.IKom., Para Pendeta yang pernah melayani, Tamu dan Undangan, Para Pelsus dan Jemaat GMIM Golgota Tondangow.