LIPUTAN15.COM,MINAHASA UTARA – Tim balap CS Racing Team berhasil meraih juara pertama di kelas paling bergengsi, Free For All Sprint Rally, dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Minut Cup 2024 yang diselenggarakan oleh IMI dan IOF.

Kejuaraan ini berlangsung dari 31 Mei hingga 1 Juni 2024 di Circuit Luntungan, Watudambo, Kauditan, Minahasa Utara.

Pembalap Torany Kaunang dan co-pilot Jefry Wanget dari CS Racing Team sukses membawa pulang gelar juara setelah tampil gemilang dalam kejuaraan tersebut. Tim yang mewakili Caroll Senduk Racing Team ini menunjukkan performa luar biasa di lintasan, mengalahkan para pesaing di kelas paling bergengsi yang sering disebut “kelas para raja.”

dan Drag Tanah Clas 4×2 fre for all juara 2 Ridel Salaki dan Juara 3 Rio Lontoh dengan Mobil Gran Max dan juga Weldy juara 5 Spint Rally dengan mobil Gran Max.

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, memberikan pujian dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh tim balap tersebut.

“Prestasi ini adalah kebanggaan bagi kita semua. Torany Kaunang dan Jefry Wanget telah menunjukkan keahlian dan dedikasi luar biasa, membawa nama baik Tomohon di kancah balap regional. Teruslah berjuang dan raih lebih banyak lagi prestasi,” ujar Caroll Senduk.

Manager tim Tommy Kaunang berterima kasih kepada walikota Tomohon caroll Senduk bersama ibu atas dukungan yang tinggi untuk kami dan untuk kemajuan atlet balap mobil di Tomohon

Keberhasilan ini menambah daftar prestasi CS Racing Team dan menunjukkan kualitas serta kemampuan tim dalam kompetisi balap tingkat tinggi. Selamat kepada Torany Kaunang, Jefry Wanget, dan seluruh tim Caroll Senduk Racing Team atas pencapaian luar biasa ini.