Dalam jumpa pers Wounde tegaskan sebagai Pj. Bupati dirinya tak ada kepentingan Politik

Sangihe, Liputan15.com – Pj. Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wonde, SH. MH menggelar jumpa dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Kepulauan Sangihe. Jumat (07/06/24)

Albert meyakini bahwa dirinya ditempatkan diwilayah perbatasan Indonesia ini sudah merupakan jalan yang ditentukan oleh Tuhan.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya mau sampaikan penempatan saya di Kabupaten Kepulauan Sangihe bukan karna proses politik, jadi saya tidak terbeban dalam politik, tapi tugas saya mengawal Pelaksanaan Pilkada” Tegasnya

Dirinya mengatakan penempatan nya di Sangihe memang sedikit mengalami turbulensi yang tinggi, karena memiliki pekerjan rumah yang begitu banyak.

“PR di daerah terlalu banyak seperti etos kerja menurun, kekurangan pegawai, kekurangan anggaran, dan yang paling fatal tidak adanya kaderisasi terhadap ASN” ujarnya

Albert menambahkan dari semua yang sudah dipelajari terkait kondisi di Sangihe dirinya meyakini inilah tujuan Tuhan untuk dirinya diutus ke Sangihe. Maka dirinya meminta teman – teman wartawan untuk bekerja bersama untuk kemajuan daerah ini.

” Dirinya meminta wartawan untuk memberikan data atau masukan terkait apa atau dimana dirinya untuk berperan membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe, Mengoreksi boleh saja, asal usulan atau koreksi yang diberikan untuk membangun Daerah, apalagi kita ini ada ditahun politik” Tutupnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *