LIPUTAN15.COM,MANADO-Webinar Pre Event Manado Otology Endoscopic Course (MODS) 2024 Bagian/KSM Ilmu Kesehatan THT-BKL FK UNSRAT-RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou dan PERHATI-KL Cabang Sulawesi Utara-Maluku Utara bekerjasama dengan KODI Otologi dan PP PERHATI-KL Indonesia menggelar Webinar Pre Event Manado Otology Endoscopic Course (MODS) 2024, Minggu 23 Juni 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 467 peserta yang terdiri dari dokter dan dokter spesialis dibuka oleh Direktur Utama RS. R. D. Kandou Manado Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes .

Dr. Ivonne dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah melakukan kegiatan ini, karena yang pertama kali di Sulut dan juga di KSM THT RSUP Kandou dilaksanakan seminar seperti ini dan pesertanya cukup antusias. Hal yang sama juga diakui oleh pihak pusat.

“Kami sangat bangga dengan digelarnya kegiatan ini disulut oleh KSM THT dan RSUP Kandou karena pesertanya cukup banyak dan sukses oleh karena itu kedepan nanti akan dipersiapakan untuk kegiatan yang kedua.” ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia: dr. Ronaldi E.C Tumbel, Sp.T.H.T.B.K.L, FISQUA; Bersama para Narasumber yang sangat berkompeten serta para Moderator yakni Ketua Cab. PERHATI-BKL SULUT MALUT: dr. Steward K. Mengko, Sp.T.H.T.B.K.L, Subsp.B.E(K); Ketua KODI Otologi: Dr. dr. Lina Lasminingrum, Sp.T.H.T.B.K.L, Subsp.Oto(K), M.Kes; Ketua PP Perhati-BKL: Dr. dr. Yussy A Dewi, Sp.T.H.T.B.K.L, Subsp.Onk(K), FICS, M.KEs; dr. Ronald Frans, Sp.THT-BKL,M.Kes, dr.Rosidiah Rahmawati, Sp.THT-BKL, SubSp,Oto(K), dr Ayu Astria Sriyana, Sp.THT-BKL, SubSp,Oto(K),dr. Agustien Juliet Tamus, Sp.THT-BKL, dr.Susana, Sp.THT-BKL, Dr.dr.Anton Budi Darmawan, Sp.THT-BKL, Subsp,Oto(K), dr. Fiona Widiasari, Sp.THT-BKL, dr.Diana Rosalina, Sp.THT-BKL, Subsp.Oto(K) Dr,dr. Masyita Gaffar, Sp.THT-BKL, Subsp.Oto(K).