LIPUTAN15.COM – Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin Apel Kinerja awal bulan Pemerintah Kota Manado dirangkaikan dengan Hari Lingkungan Hidup di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu (05/06/2024).

Dalam sambutannya, Walikota berterima kasih atas semua pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan oleh jajaran pemerintah kota.

“Saya berharap kita semua tetap semangat untuk bekerja melayani masyarakat. Saya juga menyampaikan terima kasih buat para rekan-rekan yang akan memasuki pensiun, terima kasih atas perhatian kepada masyarakat kota Manado,” kata Walikota.

Kepada jajaran pemerintahan yang ada, Walikota mengatakan agar fokus untuk melayani masyarakat dan membangun kota Manado.

“Tetap fokus melayani dan membangun Kota Manado. Saya juga berharap, ada tanggung jawab serta akuntabel. Selamat atas hari lingkungan hidup sedunia yang tepat pada hari ini, semoga hal ini menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih,” tukas Angouw.

Tidak lupa Walikota menyentil masalah sampah. Walikota berharap, sampah -sampah tidak dibuang sembarangan.

“Saya berharap lingkungan yang bersih harus kita jaga, kita berikan contoh soal kebersihan. Sekali lagi saya berharap kita semua tetap semangat bangun Kota Manado. Kita melayani masyarakat untuk Manado yang maju dan sejahtera,” kunci Wali Kota.

Pada Apel ini, Walikota Manado menyerahkan 4 truk pengangkut sampah untuk 4 kecamatan, Penyerahan SK Pensiun ASN yg memasuki masa pensiun serta

Penyerahan SK PLH Asisten 3 Kepada Kepala BKPSDM Donald Supit SH.MH.

Selesai Apel Walikota melakukan Penanaman Pohon Tabubuya.

Hadir dalam Apel ini Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf ahli dan staf khusus Wali Kota, para Camat, ASN dan THL serta Lurah dan Ketling se Kota Manado. Sebagai Komandan Upacara Kadis DLH Kota Manado Supryatna