LIPUTAN15.COM-Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melayat di rumah duka Keluarga besar Pandey-Taau, atas meninggalnya almarhum Felix pandey di Kelurahan Kayawu kecamatan Tomohon Utara, Senin, (22/07/2024). Almarhum Tutup usia 57 tahun.

Walikota Tomohon mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa di tahun 2024 ini kita akan menghadapi agenda besar yaitu pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus.

Oleh karena itu, dia mengajak kepada kita semua masyarakat yang ada di Kota Tomohon, marilah kita ciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, nyaman, serta lingkungan yang bersih, agar supaya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut boleh berjalan dengan baik.

Sebagai pemerintah kami juga memohon dukungan seluruh masyarakat kota Tomohon untuk keberlanjutan program-program pemerintah kota Tomohon di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat.

Ada berbagai program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal. diantaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil; persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan; pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit; bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan; beasiswa bagi pelajar; insentif bagi lansia; serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita. begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan.

Tahun ini merupakan tahun politik, dia mengajak masyarakat sekalian untuk menggunakan hak pilih. Karena dengan menggunakan hak pilih kita bisa menentukan masa depan Kota Tomohon yang kita cintai. Dan sebagai pemerintah tak putus-putusnya mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial.

“Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak di perhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua Pandai-Pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax. Pakailah media sosial dengan baik, marilah kita selalu berpikir positif,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Walikota menyerahkan langsung santunan Duka dan akte kematian kepada keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.

Dihadiri oleh :Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene DEA,Lurah Kayawu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para masyarakat Kayawu yang hadir.