Sangihe, Liputan15.com – Baru tiga hari menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Abdul Kholik, SH, SIK, MAP, langsung melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kepulauan Marore. Rabu (17/07/24)

Dalam kunjungan ini, yang juga dihadiri oleh Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, Kholik menyatakan rasa syukurnya karena ditempatkan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Terima kasih Pak Bupati yang sudah mengajak saya berkunjung ke Pulau Marore, Sangihe ini sangat indah, karena banyak tempat wisata alamnya. Jadi, apa yang sudah dipercayakan pimpinan kepada saya akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Setelah memperkenalkan diri dan keluarganya kepada masyarakat di perbatasan, Kholik menekankan pentingnya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Saya sudah tegaskan kepada jajaran di semua wilayah, terutama di Kecamatan Kepulauan Marore, untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat. Gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) bisa juga disebabkan oleh fenomena alam seperti banjir dan bencana lainnya. Maka dari itu, Polri harus hadir di tengah masyarakat untuk membantu,” Tutupnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga ikut menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga Kecamatan Kepulauan Marore.