LIPUTAN15.COM TALAUD – KPU Talaud ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan dan Pengelolaan Logistik untuk Pilkada 2024 yang diselenggarakan mulai 17 Juli hingga 19 Juli 2024 di Grand Kawanua Novotel Manado.

Kegiatan yang digelar oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara ini dibuka secara resmi oleh
Anggota KPU RI Yulianto Sudrajat. Dalam sambutannya Yulianto menegaskan perihal logistik yang menjadi penentu terlaksananya Pilkada pada 27 November nanti.

Ia pun menghimbau agar kedepannya koordinasi antara KPU Provinsi Sulut dan KPU Kabupaten/Kota diperkuat lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan juga turut mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran dari anggota KPU RI Yulianto Sudrajat.

“Dalam kegiatan ini kita akan membahas tentang teknis dan pembinaan. Jadi saya berharap peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan dengan baik,” ucap Poluan.

Rakor kali ini dihadiri oleh Ketua KPU Talaud Andri L J Sumolang, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Jekman Wauda, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Hilda Jein Palandung, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Ahmad Faisal Tahir, Sekretaris KPU Talaud Jan Ch Kumaunang, Plt Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Rini Sarundaitan, PPK Jelbi Eris dan Operator Silog Devita Sahabat. (tni)