LIPUTAN15.COM,BOLMUT-
PAC Asnor dan PAC Fatayat Kecamatan.Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara lakukan aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat provinsi Gorontalo.

Akibat dari dampak banjir bandang yang hampir melanda seluruh wilaya provinsi Gorontalo, Dari kejadian ini sehingga mengerakan hati sahabat-sahabat untuk melakukan aksi kemanusiaan kegiatan ini juga dikordinatori oleh sahabat Uyan Rauf dan Tesal Kobandaha dan seluruh pengurus PAC Sangkub.

Dari aksi kemanusiaan ini sehingga mampu mengumpulkan uang sejumlah Rp.10.520.000 (sepuluh juta lima ratus dua puluh ribu rupiah) dan uang ini kami belanjakan untuk makanan,minuman dan keperluan bay dan anak-anak dan ini suda langsung kami antar.ungkap Fatria Simon ketua PAC Fatayat Sangkub.

Bantuan ini langsung disalurkan kepeda masyarakat desa Tanah Putih kec.Botupingge dan saat tiba dijemput dan didampingi langsung oleh sahabat Afandi Ismail ketua PC.Ansor Bone Bolango.

Ashabul Mamonto menyampaikan rasa syukur karna bersama sahabat-sahabat Ansor dan fatayat Kecamatan Sangkub dapat membantu masyarakat Gorontalo yang terken banjir bandang.

Bertepatan hari senin 15 juli 2024 rombongan PAC Ansor dan PAC Fatayat menuju Gorontalo dan menyerahkan bantuan tersebut.

“Adapun penyerahan bantuan itu di Desa Tanah Putih Kecamatan Botupingge,pada saat penyaluran bantuan tersebut turut didampingi oleh Sahabat Afandi Ismail selaku ketua PAC.Ansor Bone Bolango,” ungkap Ashabul Mamonto ketua PAC Ansor Sangkubm

Donal Lamunte selaku ketua PC.Ansor Bolmut melalui Sekertaris PC.Ansor Bolmut Agung Aditya Saenong menyampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat karna suda ikhlas meluangkan waktu kurang lebih selama 2 hari dalam aksi kemanusiaan, kiranya ini dapat membantu meringankan beban yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Provinsi Gorontalo karna aksi kemanusiaan ini dilaksanakan oleh sahabat-sahabat Ansor kurang lenbih 6 kecamatan.

Peliput: Kifli Dotinggulo