LIPUATAN15.COM,TOMOHON-Kegiatan Penyaluran Beasiswa Tomohon Hebat Beasiswa Kuliah ke Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado,bertempat di ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin,(22/7/2024)

Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk S.H mengatakan, hari ini adalah momen yang sangat penting dan sangat membanggakan bagi Kita , khususnya bagi para penerima beasiswa dan orang tua dan keluarga.

Program beasiswa ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki integritas moral dan spiritual yang tinggi.

Penerimaan beasiswa ini adalah bukti bahwa usaha dan kerja keras kalian diakui dan dihargai. saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung dan membimbing anak-anaknya hingga mencapai titik ini.

Melalui program beasiswa Tomohon hebat ini, kami berharap kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu,mengembangkan diri dan kiranya dapat menyelesaikan studi di IAKN Manado. Pendidikan yang kalian terima akan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun karakter yang berbudi pekerti luhur, jujur, adil, dan penuh kasih.

Yang menerima Beasiswa Tomohon Hebat berjumlah 18 orang dari berbagai kelurahan di kota Tomohon.

Dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene, DEA., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si., bersama jajaran Dikbud Kota Tomohon, Para Penerima beasiswa dan orangtua