LIPUTAN15.COM,MANADO-Wakil Gubernur Sulut, Drs.Steven O.E. Kandouw melantik 7 anggota Komisioner Komisi Penyiaean Indonesia Daerah (KPID) Sulut, Periode 2024-2027, di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur, Senin (26/8/2024)

Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji ini didasarkan pada surat keputusan Gubernur yang dibacakan Kepala Biro Hukum DR.Flora Krisen, No.442/ tahun 2024, tentang penetapan anggota KPID Sulut.

Setelah dilantik 7 Komisioner ini menerima PIN yang disematkan langsung oleh Wagub, Steven Kandouw.

Dalam sambutannya Wagub Steven Kandouw, mengingatkan agar Anggota KPID yang baru dilantik mampu mensinergikan visi, misi dan langkah organisasi.

Disamping itu, dapat membangun team work yang kuat antara sesama Komisioner KPID, serta mewarnai setiap langkah kerja dengan inovasi dan terobosan-terobosan konstruktif.

“Jaga dan bangunlah sinergitas kerja dengan berbagai stakeholders, serta responsiflah terhadap berbagai tantangan dan ancaman yang senantiasa hadir sebagai hambatan dalam pencapaian tujuan bersama,” katanya.

Lebih daripada itu semua, bingkai setiap langkah kerja dengan keikhlasan dan totalitas pemberian diri, demi kemajuan bangsa dan daerah tercinta.

Hadir dalam,pelantikan ini Ketua DPRD Sulut, dr.Fransiscus Andi Silangen, S.pB.KBD Sekprov, Steve Kepel,Ass. I, Denny Mangala,, Kepala Biro Hukum, Dr.Flora Krisen, ketua Komisi I, Fabian Kaloh , Sekretaria Henry Walukow daan anggota Hilman Idrus, Meyke Lavarence , Ketua Timsel, Roosje Kalangi, Sek.Timswl, Risat Sanger, Ketua Bawaslu Sulut Dr.Ardiles Mewoh dan Sekwan, Niklas Silangen, Kadis Kominfo, Steven Liow dan para Kabag.

Nampak 7 Komisiomer ini hadir didampingi keluarga masing masing. Wagub juga pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Timsel dan Komisi I DPRD Sulut yang telah bekerja dengan baik dan maksimal.

Tujuh Nama KPI Yang Dilantik:

-Youke F.X Senduk
-Stefani .Y. Runtukahu
-Heriyanto
-Trully.G. Kerap
-Reidy Sumual
-Rival kalalo
– Pengasihan Amisan