LIPUTAN15.COM,MANADO- Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw melakukan audiens dengan finalis Nyong dan Noni Sulut tahun 2024, Jumat (13/9/2024) di ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur.

Dia didampingi Asisten 3 Setdaprov Sulut, Fransiskus Manumpil dan Kadis Pariwisata Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

Lewat pertemuan ini, Wagub Steven memberi wejangan dan motivasi kepada semua finalis yang akan mengikuti malam final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut di Kotamobagu, Sabtu 14 September besok.

Dia mengatakan mereka sudah termasuk orang-orang yang terkenal dan extra ordinary people. Sehingga itu para finalis harus memiliki mindset (pola pikir) yang lebih dari biasa-biasa agar berhasil dalam mencapai tujuan.

“Semua orang punya kesempatan tapi orang yang punya mindset biasa-biasa, biasanya dapat kesempatan paling belakang. Dengan jadi peserta ini saya yakin anda-anda sudah bukan orang biasa-biasa lagi,” ucapnya.

Semua bergantung pada pribadi masing-masing. Menang atau kalah, setidaknya mereka sudah dikenal sebagai figur yang punya kelas tersendiri yang memiliki kepribadian dan penampilan yang baik.

“Pemenang pasti ada satu di aantara kalian tapi yang belum, paling tidak anda sudah jadi utusan dari masing-masing Kabupaten/Kota,” tukas Wagub.

“Banyak selamat untuk anda-anda sekalian mudah-mudahan sampai hari Sabtu semua berjalan dengan baik,” tandasnya yang pada kesempatan ini juga menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa finalis.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos menegaskan kesiapan pelaksanaan malam final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut yang akan digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Kesiapannya sudah 90 persen. 10 persennya tinggal pelaksanaanya besok,” ujar dia.