LIPUTAN15.COM,MANADO- Konsultasi Tahunan P/KB GMIM tahun 2024 resmi digelar Sabtu (21/9/2024). Kegiatan dibuka dengan ibadah bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubenur. Sebagai khadim, Pdt Dr Adolof Wenas MTh.

Agenda ini telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia pelaksana yang diketuai Penatua Steven Kandouw.

Kandouw juga selaku Wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya menilai Komisi Pria / Kaum Bapa memiliki peran strategis dalam mendukung visi dan misi gereja serta dalam membangun karakter P/KB GMIM yang berintegritas, bertanggung jawab, dan berjiwa kepemimpinan. Dalam dunia yang penuh tantangan ini, kita perlu membekali diri dengan nilai-nilai yang kuat agar dapat menjadi teladan di tengah masyarakat.

“Saya berharap dalam konsultasi ini, kita dapat berdiskusi mengenai program-program yang dapat memperkuat peran pria dalam gereja dan masyarakat. Mari kita identifikasi isu-isu yang dihadapi dan bersama-sama mencari solusi yang tepat,” ujarnya.

Dia juga mengajak Komisi Pria / Kaum Bapa GMIM terus memperkuat kerjasama dan komitmen dalam pelayanan. “Semoga Tuhan memberkati setiap langkah yang kita ambil,” lanjut dia.

Hadir Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Maurits Mantiri serta seluruh peserta konsultasi P/KB GMIM tahun 2024.