Liputan15.com-Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Maryeke Alelo MBA melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan kampus ini.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Kantor Pusat Administrasi, Selasa (22/10/2024) ada jabatan baru di struktur organisasi Polimdo. Jabatan baru ini adalah Wakil Direktur IV yang membidangi perencanaan dan kerjasama.

Untuk jabatan ini dipegang oleh Jacob Tateol S. Makapedua SEMTDev. Jacob akan mengemban tugas barunya dari tahun ini sampai 2029 mendatang.

Sementara itu jabatan lain yang dilantik adalah Kepala Unit Penunjang Akademik Perpustakaan, Silvy Truly Sambuaga SE MSi, Kepala Unit Penunjang Akademik Teknologi Informasi dan Komunikasi, Anritsu Steven Christian Polii SST MT, Kepala Akademik Penunjang Bahasa, Decide Dumingkan Wagiu SS MHum, Kepala Unit Penunjang Akademik Perawatan dan Perbaikan, Alfrets Septy Wauran ST MKom.

Kemudian Kepala Unit Penunjang Akademik Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Vekky Supit SE MSi, Kepala Unit Penunjang Akademik Layanan Uji Kompetensi, Dr Diane Tarigan SH MSi, dan Kepala Unit Penunjang Akademik Pengembangan Teknologi dan Produk Unggulan, Rudolf Estephanus Goliot Mait ST MT.

“Selamat bertugas Pak Wadir dan para kepala unit, Sukses Selalu,” ujar Direktur Maryke Alelo