LIPUTAN15.COM,MINAHASA-Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri HUT ke-165 Jemaat GMIM Betlehem Koka Wilayah Kembes, Selasa (22/10/2024).

Sekaligus meresmikan dan melakukan Penandatanganan prasasti gedung serbaguna GMIM Betlehem Koka.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Djefry Saisab, STh yang mengambil pembacaan Hakim-hakim 11:29-40.

Dalam khotbahnya, Pdt Saisab mengatakan kehadiran Jemaat GMIM Betlehem Koka Wilayah Kembes ditengah masyarakat dan didalam dunia adalah bagian dari kerja Tuhan Allah dalam Yesus Kristus.

”Dengan bersyukur kepada Tuhan, Jemaat ini di berkati untuk menjadi berkati bagi banyak orang, “ucap Saisab.

Sementara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengungkapkan betapa pentingnya pertemuan antara jemaat ini, bersilaturahmi, berkat tuntunan Tuhan, jemaat dapat berkumpul beribadah syukur.
Yakin dan percaya apa yang diberkati akan menjadi berkat bagi masyarakat Sulut.

“Torang memang harus selalu saling mengisi, saling memberi dorongan, baik pemimpin, pelayan dan anggota jemaat, agar torang samua bertumbuh dan mendapatkan berkat, “urai Olly.

“Atas nama Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara, selamat buat jemaat GMIM koka dan manfaatkan gedung serbaguna untuk kebersamaan dan kebahagiaan kita, “ucap Olly.

Sementara itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Betlehem Koka Wilayah Kembes, Pdt Stenly Rumimper S.Th menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pelayan khusus dan Jemaat serta panitia yang terlibat, sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

“Mari kita terus menjaga kebersamaan dan kiranya melalui momentum dapat menguatkan persaudaraan jemaat sekalian. Kita makin bersatu, kemudian dengan semangat gereja,semua Jemaat bisa mengamalkan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar kita,” tandas Pdt Stenly.

” Ini berkat kerjasama yang baik, merupakan hal yang perlu disyukuri, karena hal ini dapat mendatangkan kebaikan bagi banyak orang, khususnya di Jemaat GMIM Betlehem Koka” tutupnya.

Hadir dalam undangan, Koordinator PKB wilayah Minahasa yang juga Ketua PKB Wilayah Kembes Penatua Robby Dondokambey bersama istri tercinta, Pdt Jefry Kalangi Ketua Wilayah Kembes, Koramil, dan Hukum Tua Desa Koka.