Atletico Juara UEFA, Tumbangkan Madri 4-2

LIPUTAN15.COM –Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat serangan Madrid tumpul. Buktinya, Atletico Madrid berhasil menumbangkan lawannya, Real Madrid, dengan skor 4-2. Mereka berhasil menjuarai Kejuaraan Super UEFA untuk ketiga kalinya setelah melalui pertandingan yang alot hingga perpanjangan waktu.

Sebagaimana dilansir Reuters dan dikutip dari CNNIndonesia, Kamis (16/8), Atletico lebih dulu unggul setelah sepakan Diego Costa dari sudut sempit bersarang di gawang Real Madrid. gol tercipta saat pertandingan baru berjalan 49 detik.

Setelah itu, Madrid melalui Benzema menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan silang dari Gareth Bale pada menit 27.

Madrid sempat unggul di babak kedua setelah Sergio Ramos berhasil melesakkan bola ke gawang Atletico dari titik penalti. Namun, Costa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-98, Saul Niguez berhasil memanfaatkan kesalahan Raphael Varane dengan sepak voli yang indah. Enam menit kemudian Koke turut melesakkan bola ke gawang Madrid. Skor 4-2 bertahan hingga babak perpanjangan waktu selesai. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *