Brand Milik Greysia Polii Jadi Official Merchandise

Greysia Polii
Brand Fine Counsel milik Greysia Polii jadi official merchandise Indonesia Masters (instagram Greysia Polii)

LIPUTAN15.COM – Pebulutangkis wanita kebanggaan Sulawesi Utara dan Indonesia ini kembali mencetak sejarah. Dimana brand milik Greysia Polii ditetapkan menjadi official merchandise dalam dua ajang badminton Indonesia.

Brand milik Greysia Polii, Fine Counsel dipastikan menjadi ofisial merchandise di ajang Indonesia Masters 2022. Itu menjadi sejarah tersendiri untuk bulu tangkis Tanah Air karena sebelumnya belum pernah ada official merchandise yang hadir di Indonesia Open dan Indonesia Masters.

Bacaan Lainnya

“Tim Fine Counsel kesempatan jadi ofisial merchandise pelatnas PBSI. PBSI mempunyai ide karena selama ini Pelatnas PBSI belum ada ofisial merchandise sendiri sejak terbentuknya Indonesia Open maupun Indonesia Masters,” ucap Greysia Polii dalam konferensi pers virtual, Jumat (29/4/2022).

Lanjutnya, tentu ini merupakan suatu kebangaan dan kehormatan.

“Sebuah kehormatan khususnya saya sebagai atlet bulutangkis maupun pemilik brand,” lanjut Greys.

Penunjukkan ini tidak hanya untuk penyelenggaraan ajang Indonesia Masters 2022 yang bakal digelar 7-12 Juni 2022 mendatang. Fine Counsel juga akan menjadi official merchandise untuk Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Brand ini akan menawarkan produk menarik dalam bentuk apparel kaos, hoodie, topi serta merchandise pada umumnya.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.