Disponsori TMS, Polres Sangihe Sukses Gelar Drag Race, Warga Antusias

LIPUTAN15.COM,SANGIHE-Polres Kepulauan Sangihe bekerjasama dengan Rengas Auto Community menggelar Event Sangihe Drag Race, Drag Bike 2022, Jumat – Minggu (13 – 15 /5/2022). Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Event dibuka Wakapolres Sangihe Kompol Ferry Manopo SH SIK, dihadiri sejumlah PJU Polres Sangihe dan Pejabat Pemkab Kepulauan Sangihe serta IMI Sulut. Dihadiri ribuan penonton.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Drag Race, Drag Bike Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe IPTU M Erza Nasution STrk mengatakan, event ini sebagai wadah bagi pencinta otomotif di Sulut khususnya Kepulauan Sangihe, untuk menyalurkan hobbi.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari. Semua peserta serta penonton wajib mematuhi protokol kesehatan. Dan yang paling penting bagi peserta, harus safety saat mengikuti lomba,” ungkapnya.

Sementara Ketua Harian Panitia juga sebagai Korwil IMI Sangihe Novly Lasut mengungkapkan, event ini digelar untuk menjawab keinginan pecinta otomotif baik motor dan mobil, agar bisa menyalurkan bakat

Lanjut Pendiri Rengas Auto Community ini, terlaksananya event drag ini karena adanya kerjasama Polres Kepulauan Sangihe dan Rengas Auto Community serta sponsor dan bantuan dari semua pihak.

Kegiatan ini juga di Sponsori PT Tambang Mas Sangihe yang ingin membantu menjawab keinginan warga Sangihe khususnya pecinta otomotif untuk menyalurkan bakat sebagai pembalap.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg hbWTib.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.