Jelang Natal Disperindag Gelar Pasar Murah, Bantu Masyarakat

LIPUTAN15–Pasar murah yang akan dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kepulauan Sangihe, akan dipusatkan di tempat strategis dan pasar tradisional. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perindag Kabupaten Kepulauan Sangihe Felix Gaghaube, kepada Liputan15.com

Dia mengatakan, untuk pelaksanaan pasar murah pihaknya sudah berkoordinasi dengn Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Sulawesi Utara dan mereka akan membantu Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk melaksanakan pasar murah pada tempat strategis dan pasar tradisional. “Sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat umum, untuk memenuhi kebutuhan terutama sembilan bahan pokok, menjelang hari besar keagamaan terutama menjelang Natal dan tahun baru,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Gaghaube juga mengatakan, untuk pelaksanaan di daerah akan menggadeng bulog dan pihak distributor. “Sementara untuk pelaksanaan di kabupaten kami terus berkoordinasi dengan pihak bulog sebagai penyangga nasional dan kami juga akan berkoordinasi dengan pihak distributor,” ujarnya.

Gaghaube menjamin, untuk stok sembilan bahan pokok kedepan di Kabupaten Sangihe masih sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sangihe. (Arno)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *