Kepedulian Polres Minsel Bagi Para Korban Bencana Puting Beliung, Gelar Kerja Bakti dan Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Desa Tumaluntung


Liputan15.com,MINSEL-Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH, MM; memimpin langsung kegiatan bakti sosial untuk korban bencana alam angin puting beliung di Desa Tumaluntung dan Desa Tumaluntung Satu, Kecamatan Tareran, pada Jumat siang (25/06/2021).

Bakti sosial ini melibatkan ratusan personel Polres Minsel, gabungan Satuan fungsi, staf serta anggota Polsek.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli nanti; sebagai wujud empati kami, kebersamaan, terhadap warga Desa Tumaluntung dan Desa Tumaluntung Satu yang rumahnya menjadi korban bencana alam puting beliung,” ujar Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Diketahui, bencana alam angin puting beliung ini terjadi pada Kamis petang (24/06/2021), mengakibatkan ratusan rumah warga mengalami kerusakan serta beberapa korban luka.

Pada kegiatan bakti sosial, terpantau personel gabungan Polres Minsel, TNI Koramil Kodim 1302 Minahasa juga Brimob Polda Sulut, melaksanakan kerja bakti membantu masyarakat mengangkat dan membersihkan puing-puing material serta merapikan dan memperbaiki rumah warga yang rusak.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Heppy Norman, menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban bencana.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga korban bencana serta membawa kebaikan untuk kita semua,” ungkap Kapolres Minsel.

Kegiatan bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan Polres Minsel di lokasi bencana alam ini mendapatkan sambutan positif dan apresiasi dari segenap masyarakat Desa Tumaluntung dan Tumaluntung Satu, Kecamatan Tareran.(Jufan)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *