Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Tutup North Sulawesi Hospital and Medical Expo 2021

LIPUTAN15.COM – Iven North Sulawesi Hospital and Medical Expo 2021 Sabtu (28/11/2021) ditutup. Kegiatan yamg digelar oleh Persatuan rumah sakit Indonesia (PERSI) Sulut sejak Jumat (26/11) tersebut ditutup oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut dr.Fransiscus Silangen, S.pB.

Dalam sambutannya Silangen memberikan apresiasi kepada PERSI yang sukses menggelar iven yang pertama kali di Sulawesi Utara. Menurutnya, di era revolusi industri 4.0 terjadi perubahan yang sangat cepat dan mendalam sehingga institusi kesehatan perlu menyesuaikan diri dengan meningkatkan mutu pelayanan serta meningkatkan ketersediaan alat kesehatan yang modern sesuai perkembangan yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Lewat kegiatan yang luar biasa ini, saya yakin banyak hal positif yang kita dapatkan,” tukasnya.

Sementara itu Ketua panitia North Sulawesi Hospital and Medical Expo 202. Joulla Langelo Horman dalam sambutan penutupnya menyampaikan laporan terkait kegiatan pembukaan North Sulawesi Hospital and Medical Expo 202 yang digelar sejak hari Jumat pekan kemarin.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan pencanangan Sulawesi Utara sebagai destinasi pariwisata kesehatan di Indonesia Timur.

“Harapannya, kedepannya Sulut bisa menjadi pusat pelayanan wisata kesehatan atau medical tourism pertama di Indonesia timur dengan memanfaatkan teknologi kesehatan di Sulut,” Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 stand baik dari Pemerintah maupun pihak swasta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *