Kopi Terakhir Marcela Buat Sang Ayah

LIPUTAN15 – Kepergian Marcela Sulu (12) menyisakan duka yang mendalam untuk sang ayah Eddy Sulu.

Marcela dan adiknya perempuan diketahui sangat dekat dengan ayahnya. Sejak ditinggalkan istri tercintanya 2 tahun silam (meninggal), Eddy sang ayah tetap tegar menjaga dan merawat 6 anaknya di rumahnya yang sederhana.

Bacaan Lainnya

Dari penuturan warga kampung Koha, Marcela memang sangat dekat dengan ayahnya. “Kemana – mana Eddy, pasti disitu ada Marcela dan adiknya. Apalagi kalau ke ibadah, mereka berdua selalu hadir bersama papanya,” kata salah satu warga yang menghadiri pemakaman Marcela Sabtu (22/5/2021) siang kemarin.

Selasa (18/5) sehari sebelum Marcela menghilang, Eddy Sulu sempat dibuatkan kopi oleh Marcela. “Waktu malam sebelum hilang, Marcela sempat beking kopi waktu saya pulang kerja. Sambil urut tangan saya dia bertanya ‘papa so lelah’, ” ucap Ayah Marcela.

Marcela dikenal anak yang rajin dan mandiri meski masih duduk di kelas 6 SD. Mulai dari menyiapkan baju dan sarapan saat akan pergi ke sekolah yang tak jauh dari rumah tempat tinggalnya. “Setiap pagi Marcela menyiapkan baju dan sarapannya sendiri dan itu yang terakhir,” ujar Eddy sambil meneteskan air mata.

Diketahui, Marcela ditemukan dengan kondisi yang memprihatinkan setelah hilang selama 3 hari. Pelaku hingga kini masih diburu pihak kepolisian. Kuat dugaan, pelaku adalah perangkat desa warga asal Warembungan yang tinggal bersama istri dan anak di desa Koha. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *