Liverpool Bungkam MU di Anfield

LIPUTAN15.COM. – Big match antara Liverpool dan Manchester United (MU) yang tersaji Rabu (20/4/2022) dini hari di stadion Anfield menjadi milik tuan rumah. Tampil di depan pendukungnya anak asuhan Jurgen Klopp mendominasi jalannya laga. Alhasil, Liverpool bungkam MU dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Dua gol Moh Salah, satu gol Luis Diaz dan Sadio Mane berhasil membawa Liverpool bungkam MU.

Pelatih the Reds julukan Liverpool, Jurgen Klopp, merasa sangat puas dengan kemenangan besar yang diraih timnya kala menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Melihat Liverpool mampu membuat MU babak belur di Stadion Anfield, Klopp mengaku sangat menikmati jalannya laga.

Bertanding di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, Liverpool memang sudah mampu menunjukkan dominasinya sejak menit-menit pertama. Hasilnya, The Reds julukan Liverpool pun berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Otomatis lewat hasil Liverpool bungkam MU tersebut membuat Klopp merasa puas dan benar-benar menikmatinya. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan tidak menyangka The Reds mampu menguasai jalannya pertandingan dengan sangat baik.

“Saya benar-benar menikmati malam ini. Saya tidak mengharapkan kami untuk 95 menit sepenuhnya menguasai jalannya permainan,” ungkap Jurgen Klopp, dilansir dari BBC, Rabu (20/4/2022).

UL7g0N.jpg gBSQN2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.