Pelaku Pembunuhan Marsela Masih Buron, Netizen : Isi Dalam Karung

LIPUTAN15 – Dugaan pelaku penganiayaan serta pembunuhan berinisial FK warga asal Remboken yang berdomisili di Desa Koha hingga kini masih buron.

FK diduga sebagai aktor pelaku pembunuhan sadis terhadap Marcela Sulu (12) anak gadis warga desa Koha Barat Kecamatan Minahasa. Jasad Marcela ditemukan Jumat kemarin oleh warga setelah dinyatakan hilang 3 hari.

Bacaan Lainnya

Kecurigaan warga berdasarkan saksi mata yang melihat diduga pelaku FK mengikuti korban beberapa saat sebelum korban hilang. Ayah korban, Eddy Sulu saat diminta keterangan juga memberikan penjelasan yang sama.

“Ada warga yang melihat pelaku mengikuti anak saya, saat dilihat lagi kendaraan pelaku sudah melaju ke arah bawah dan anak saya sudah tidak ada,” Ujar Ayah Marcela Sabtu (22/3/2021) saat penguburan Marcela di TPU Koha Raya.

Ayah korban menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian, ia pun tidak ingin menghakimi tersangka walaupun anaknya menjadi korban.

“Saya tidak ingin membalas, biarlah aparat yang memberikan hukuman yang setimpal,” Kata Eddy dengan tegar. Peristiwa pembunuhan tersebut menuai kecaman terhadap pelaku yang hingga kini masih belum tertangkap.

Bahkan ada yang menyebutkan, ‘isi dalam karung’ kepada pelaku FK. Marcela Sulu ditemukan dengan kondisi tewas dalam sebuah karung dengan bagian leher patah. Hingga saat ini pelaku masih terus diburu oleh tim gabungan dari pihak kepolisian Polda Sulut. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *