Pembalap Kebanggaan Indonesia Juara GP America, Marquez Luar Biasa

LIPUTAN15.COM-Pembalap kebanggaan Indonesia Enea Bastianini dari Gresini Ducati, berhasil keluar sebagai juara di GP Amerika yang berlangsung di Circuit of the America (COTA), Senin dini hari (11/4/2022).

Diketahui, Enea Bastianini dari Gresini Ducati bekerjasama dengan Indonesia. Tidak heran, di motor maupun seragam ada sponsor bertuliskan Kementerian Pariwisata, Antangin dan Olli.

Bacaan Lainnya

Pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins mampu mencuri posisi kedua setelah bersaing ketat dengan pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller. Keduanya saling bersaing sampai lap terakhir dan Rins sukses melewati Miller buat mengunci posisi kedua.

Hasil baik juga diraih Marc Marquez yang kembali balapan di GP Amerika ini setelah absen di GP Mandalika dan GP Argentina.

Pebalap Repsol Honda itu memulai balapan dari posisi 9, sempat terseok ke posisi 18, namun berhasil comeback dan memperbaiki posisinya hingga finish di posisi enam.

Jalannya balap dimulai dengan dominasi pebalap Ducati. Jorge Martin yang meraih pole position saat kualifikasi tersalip oleh Jack Miller saat start dan berada di posisi kedua.

Posisi ketiga ditempati oleh pebalap Gresini Racing Enea Bastianini dan pebalap tim pabrikan Ducati Lenovo Francesco Bagnaia di posisi keempat.

UL7g0N.jpg gBSQN2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.